Published On: Wed, Feb 3rd, 2016

Daeng Paelori Minta Agar Eksekutif Bersosialiasi tidak Hanya di Kalangan Elit

dibaca 474 kali
Share This
Tags

16LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur Daeng Paelori meminta agar pemerintah daerah beserta seluruh jajarannya, agar bersosialisasi jangan menggunakan sistem sosialisasi orang dulu, yang hanya menyampaikan kepada orang elit. Seperti kepala desa dan kepala dusun.

“Kalau sosialisasi masih seperti ini, wajar kalau masyarakat berasumsi tidak baik”, paparnya kepada Lombokfm saat di temui di kantornya selasa 2/2/2016.

Di katakan salah satu kerancauan eksekutif dalam sosialisasi saat ini yaitu dengan maraknya perencanan pengerukan pasir untuk reklamasi teluk benoa Bali, yang hanya masyarakat menilai bahwa pemerintah lebih mementingkan diri sendiri, dan tidak berpihak ke masyarakat.
” Ini terjadi karena eksekutif tidak bersosialisasi turun langsung di tengah-tengah masyarakat”,ungkapnya.

Di harapkan ke depannya agar eksekutif jangan mengulang kembali sistem sosialisasi tersebut, sebaiknya harus langsung bertemu dengan masyarakat. Dengan tujuan selain masyarakat langsung mengetahui pembicaraan, agar asumsi buruk masyarakat juga tidak muncul.

Dengan beberapa kejadian yang ada di Lotim saat ini, di jadikan sebagai pembelajaran, dengan begitu maka bisa introspeksi diri, dan pastinya hal hal yang tidak di inginkan tidak terulang kembali, paparnya. (007)(006)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah