Published On: Fri, Jul 1st, 2016

Daeng Paelori : Anggota KNPI Tidak Boleh Ikut Politik Praktis

dibaca 871 kali
Share This
Tags

da

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur –  Ketua Majelis Indonesia KNPI Lombok Timur Daeng Paelori himbau kepada seluruh anggota KNPI agar tidak ikut terlibat politik praktis, sebab kalau ada dari anggota yang ikut hal tersebut maka tidak akan lama berdirinya sebuah organisasi. Keikut sertaan itu nantinya akan tergantung dari umur yang diikuti, maka dari itu KNPI harus berdiri sendiri.

‘’kalau panutan yang diikuti sebagai politik praktis yang umpama masa jabatannya selesai tahun 2018, maka disitu juga KNPI akan selesai’’, demikian dikatakannya kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at 01/07/2016.

Ungkapnya daeng hal seperti itulah yang tidak diharapkan dari anggota dan regenerasi KNPI. Sehingga akui dirinya sering disampaikan kepada anggota organisasi tersebut agar mereka berdiri ditempat yang terang, dan janganlah berdiri ditempat gelap.

‘’dalam artian mereka harus kembali ke ruh KNPI itu sendiri, agar tidak adanya ketergantungan pihak lain dalam bentuk apapun’’, katanya.

Dengan begitu nantinya KNPI memiliki anggota yang solid, sehingga apa yang menjadi tujuannya dari hadirnya KNPI tersebut bisa terwujud tanpa adanya celaan yang menyebabkan gesekan-gesekan dimata masyarakat luas. |002|004|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah