Published On: Tue, Oct 14th, 2014

CPNS Loteng Lulus Administrasi 1107 Dari 1222 Pelamar

dibaca 459 kali
Share This
Tags

CPNSRADIO LOMBOK FM|Praya|Informasi CPNS 2014 di Lombok Tengah, hingga hari terakhir registrasi administrasi berkas beberapa waktu  lalu yang telah masuk sebanyak 1222 berkas, sedangkan berkas cpns yang memenuhi syarat sebanyak 1107.

dari presentase formasi, menurut sekertaris BKD Lombok Tengah, H Ansor. untuk formasi CPNS  Lombok Tengah semua formasi terisi penuh,sementara untuk jadwal ujian cpns nanti, pihak BKD Lombok Tengah, masih menunggu jadwal pelaksaanan tes cpns dari pihak bkn.

“untuk pelamar CPNS 2014 Lombok Tengah, hingga hari ini pihak BKD Lombok Tengah telah menerima berkas sebanyak 1222 berkas pelamar, namun dari berkas 1222 pelamar tersebut, hanya yang memenuhi persyaratan dan lulus seleksi administrasi, sebanyak 1107 berkas pelamar’ terang H Ansor sekertaris BKD Lombok Tengah.

ditambahkan H Ansor, ada beberapa berkas yang dobel,sebanyak 7 berkas yang non regitrasi online, namun dari berkas yang dobel hanya diambil berkas yang memenuhi syarata saja.

lebih jauh Ansor menambahkan pelamar CPNS 2014 untuk Lombok Tengah, tertinggi merupakan pelamar editor pertama, yang sebagian besar merupakan para pelamar CPNS dari semua jurusan mulai dari jurusan pendidikan.

sedangka terkait susahnya para pelamar CPNS untuk mengakses situs BKD maupun bkn dalam memasukan lamaran, menurut Ansor hal tersebut disebabkan karena membludaknya para pelamar yang hendak memasukan lamarannya ke BKN, sehingga data yang hendak di acces tidak dapat diterima dengan baik, sementara untuk jadwal tes CPNS Lombok Tengah, hingga hari ini pihak BKD masih menunggu kepastian dari pihak BKN pusat.|01004|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah