Published On: Tue, Feb 23rd, 2016

Ciptakan Kamtibmas, Polsek Peringga baya canangkan program “Baju Baru”

dibaca 404 kali
Share This
Tags

44RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR, Keamanan Tertib Bermasyarakat (Kamtibmas) sangat penting tercipta, dengan begitu masyarakat merasa nyaman tanpa ada gangguan apa pun.

Kendati banyak pihak yang harus di libatkan dalam penciptaan kamtibmas, tapi sang komando pastinya tak terlupakan, untuk menjadi garda terdepan, dan memunculkan ide-ide, program salah satunya.

Sebut saja Kapolsek Peringga Baya Kompol Sutarman yang tak lama ini mencanangkan program Bhyangkara Jumatan Bersilaturrahmi dengan Ummat (Baju Baru).

Di akuinya ide itu muncul dari diri sendiri, dan dinilai program tersebut efektip untuk menjaga sekaligus menciptakan kamtibmas.
“Cara ini insyaallah kamtibmas akan tercipta”, terangnya kepada Lombokfm saat di kompirmasi via telepon, senin 22/2/2016.

Di katakan, peran babinsa tak boleh terlupakan dalam hal tersebut, karena mereka memiliki peranan penting juga.

Untuk patroli, lanjutnya, tetap di lakukan setiap hari dengan mengelilingi semua kawasan yang ada di Peringga Baya hususnya.

Karena wilayah tempatnya menjabat sebagai kapolsek saat sekarang, memang cukup relatif tinggi untuk kriminal,ucapnya.(007)(057)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah