Published On: Fri, Jan 29th, 2016

Ciptakan Kamtibmas Kapolsek Labuhan Haji jadwalkan diri Jum’atan Keliling

dibaca 605 kali
Share This
Tags

45LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Guna mencegah Tindak Pidana Umum (TPU) dan menciptakan Kamtibmas di kalangan masyarakat hususnya sekecamatan Labuhan Haji Kapolsek setempat buatkan diri jadwal sholat jum’atan keliling.

Dengan cara itu di nilai cukup efisien, setiap selesai sholat jumat Kapolsek Labuhan Haji selalu lakukan sosialisasi dan bertanya ke masyarakat apa yang menjadi keluhan terkait kamtibmas.
“Saya memilih cara ini, karena saya merasa cara ini sangat bagus”, paparnya Kapolsek Labuhan Haji Iptu Muhajirin saat di wawancarai Lombokfm di kantornya kamis 28/1/2016.

Selain dengan cara tersebut lanjutnya, ia mendatangi kepala dusun, dan lurah untuk di gandeng sebagai garda terdepan di masyarakat untuk terus lakukan penyuluhan dan sosialisasi terkait kamtibmas.
“Kadus dan Lurah, harus ikut andil dalam hal ini”, ujarnya.

Tutur Muhajirin tidak lama ini dua warganya sudah di bekuk polisi dan memang sangat di sayangkan. Kendati begitu ia nantinya akan terus mendidik masyarakat ke arah yang lebih baik agar tidak sama kelakuannya dengan dua warganya yang sudah di tangkap polisi
“Saya berharap agar masyarakat saya tidak terpengaruh dengan adanya penangkapan warga beberapa minggu yang lalu, dan sangat saya sayangkan hal itu”, ungkapnya.

Dengan kejadian itu lanjutnya, semoga nanti setelah keluar dari penjara agar tidak melakukan kejahatan lagi.

Menururtnya Muhajirin kebanyakan orang setelah masuk penjara, dan nanti keluarnya kerap kali mereka melakukannya lagi. Tentu hal itu yang tidak di inginkan.
“Sebagai Kapolsek saya terus akan lakukan bimbingan untuk kamtibmas, dan binaan agar masyarakat tidak melakukan kejahatan dan tetap aman”, paparnya. (007)(058)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah