Published On: Tue, Apr 26th, 2016

Cegah Pelajar Terjerat Narkoba, Dikpora Lotim Gandeng Satresnarkoba

dibaca 636 kali
Share This
Tags

mahsim kadispora lotimRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Terkait penangkapan pelaku dan Bandar narkoba beberapa minggu lalu oleh Satresnarkoba Polres Lombok Timur, dimana salah satu dari tersangka masih berstatus pelajar. Dengan kejadian tersebut pihak Dikpora mengaku malu akan hal itu.

Untuk mencegah agar tidak meluas ke semua pelajar Mahsim selaku kepala Dikpora Lotim gandeng Satresnarkoba guna untuk melakukan penyisiran ke semua sekolah-sekolah.

‘’ini bentuk antisipasi kita agar jumlah siswa yang menggunakan barang haram tersebut tidak bertambah’’, uangkap Mahsim  kepada RADIO LOMBOK FM,  26/4/2016.

Lebih jauh Mahsim menegaskan  perjuangan penyelamatan regenerasi antisipasi penggunaan narkoba ini harus berjalan secara baik dan efektif, selain itu bukan hanya dikalangan siswa saja melainkan para guru dan masyarakat secara umum.

Dikpora berharap agar para guru dalam memberikan pelajaran supaya terintegrasi dengan siswa terkait dapak buruk narkoba tersebut, sehingga dengan begitu maka setidaknya siswa berpikir sehat dalam mengambil sikap untuk memakai atau mengedarkan barang haram tersebut. Dikpora juga mengajak semua pendidik dan orang tua untuk berperang dengan narkoba, ini  merupakan  PR terbesar bagi  semua pihak  termasuk pemerintah.

Saat dikonfirmasi RADIO LOMBOK FM, Kapolres Lombok Timur melalui Kasatresnarkoba AKP Prayitno Hariyanto, SH menanggapi ajakan tersebut dengan senang hati. “hal-hal seperti ini patut diapresiasi, apalagi demi menyelamatkan para generasi bangsa kita’’, tandasnya |007|063|

 

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah