Published On: Sun, Jan 27th, 2019

Cegah Konflik Sosial, Babinsa di Bima Diumrohkan

dibaca 231 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram-Berkat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam melakukan pembinaan wilayah termasuk pencegahan konflik sosial dan sellau hadir di tengah persoalan sosial kemasyarakatan yang terjadi, Serma Ismail Babinsa Penato,i Kota Bima, NTB mendapatkan hadiah umroh dari Danrem 162 WB Kol Czi Ahmad Rizal Ramdhani.

“Jadi kita pilih prajurit yang betul-betul berprestas. Hadiah yang diberikan kepada Serma Ismail setelah dilakukan seleksi per empat bulan terhadap para prajurit yang kinerjanya terbaik termasuk lomba rehabilitasi dan rekonstruksi rumah pascagempa di NTB,” kata Danrem di Mataram, Rabu (23/1).

Pada pelepasan Umroh bagi prajurit berprestasi tersebut, Danrem juga berjanji lomba Babinsa akan dilaksanakan setiap empat bulan sekali untuk memilih anggota-anggota yang berprestasi. Selain prajurit yang beragama Muslim maupun yang non muslim juga akan mendapat kesempatan yang sama sesuai dengan ajaran agamanya masing-masing.

“Jadi tidak hanya yang umat muslim, yang non muslim juga akan berangkatkan di tempat ibadahnya masing-masing,”ungkapnya.
Semenatara Serta Ismail mengaku sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada Danrem atas terpilihnya sebagai Babisa terbaik.

“Saya secara pribadi menyampaikan alhamdulillah wassukurillah atas rahmat Allah SWT ini dan terima kasih yang sebesarnya kepada Bapak Danrem 162/WB yang telah memilih saya untuk berangkat umroh,” katanya. (07/017)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah