Published On: Fri, May 27th, 2016

Camat Masbagik Prihatin Peredaran Narkoba di Wilayahnya

dibaca 987 kali
Share This
Tags

camat masbagikRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Terkait banyaknya pelaku yang ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi dalam kasus pemakai sekaligus pengedar narkoba di Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur. Ainul Yakin selaku camat setempat sangat menyayangkan hal tersebut, pasalnya dengan banyaknya penangkapan dengan kasus barang haram itu cukup mencoreng nama baik semua masyarakat Masbagik khususnya. ‘’sangat disayangkan akan barang haram itu berada di wilayah saya’’, ungkapnya kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at 27/5/2016.

Dengan begitu pihak kecamatan tidak akan tinggal diam dalam memberantas peredaran narkoba, sehingga pihaknya menggandeng muspika untuk bersinergi dalam sosialisasi bahayanya mengkonsumsi barang haram itu, terlebih kalau sebagai pengedar. ‘’upaya yang kita lakukan juga termasuk membagikan stiker ke masyarakat kemudian memasang spanduk dan baliho-baliho di jalan terkait bahaya narkoba’’,jelasnya.

Ainul Yakin bersyukur sekarang ini kondisi masyarakat mulai terbuka akan informasi tempat persembunyian para pemakai dan pengedar narkoba, dengan begitu pihak ke polisian juga tidak susah untuk lakukan penangkapan kepada para pelaku. Kapolsek Masbagik saat diwawancarai RADIO LOMBOK FM, mengutarakan hal yang sama, sangat disayangkan sekali sebagian dari masyarakat di kecamatan Masbagik ada sebagai pemakai bahkan pengedar barang haram itu.

Dan yang jelas katanya Cecep dia terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat akan bahayanya konsumsi narkoba. ‘’kita tetap lakukan sosialisasi akan bahayanya narkoba kepada masyarakat’’, tutupnya. (002)(060).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah