Published On: Wed, Nov 11th, 2015

CALON PETAHANA TIDAK IKUT DEBAT ADA APA?

dibaca 990 kali
Share This
Tags

pudium kosongLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Ini alasan bupati Lombok Tengah yang sekaligus merupakan calon petahana pada pilkda Lombok Tengh enggan mengikuti debat calon bupati dan wakil bupati yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah kabupaten Lombok Tengah, ( KPUD).

Calon nomor urut dua bupati Lombok Tengah Suhaili Ft tidak mengikuti cara debat tersebut, Karena dirinya lebih memilih menjalakan tugas negaranya sebagi bupati Lombok Tengah, saat ini, di sela-sela akitivatanya sebagai bupati dirinya lebih senang jika memaksimalkan penghidmatannya kepada warga masyarakat Lombok Tengah, sehingga masyarakat Lombok Tengah lebih merasa di perhatikan oleh, para pemimpinnya.

‘’Saya lebih memilih untuk melayani masyarakat dari pada mengikuti debat itu, karena menurut saya melayani masyarakat akan lebih efektif dari pada ikut debat,’’ uangkap suhaili.

Lebih lanjut Suhaili, hari pahlawan ini semestinya kita mengenang jasa para pahlawan yang telah mengantarkan bangsa kita ini hingga kita bisa seperti ini.

‘’Jika saja orang memahami hari pahlawan ini, maka tidak akan menyianyikan hari ini, ungkap Suhaili.

Sementara itu ketua KPU Lombok Tengah Ary Wahyudi mengatakan ‘’debat kandidat ini merupakan agenda yang harus dilakukan oleh KPU walaupun tidak masuk dalam udang-undang pemilu tapi harus di lakukan dan tidak ada sangsi yang di berikan jika para kandidat tidak mau menghadiri acara tersebut,’’jelas ary wahyudi kepada Lombok fm.

Senda dengan moderator dari praktisi pendidikan dosen universitas mataram, Prof. Mansur Afifi mengatakan ‘’pasangan calon yang tidak mengikuti debat itu sangat rugi dan sangat disayangkan karena ini merupakan momen yang tepat untuk bersosialisasi kepada masyarakt tentang visi misi dan progaram yang akan di gelontorkan kepada masyarakat nantinya’’. Tandasnya.

Kendati hanya di hadiri oleh tiga paslon yaitu paket jadi nomor urut satu, paket Lailatul Qodar nomor 4 dan paket Surya nomor lima tapi debat kandidat berjalan lancar.|003|0019|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah