Published On: Mon, May 22nd, 2017

Cak Imin Sahkan Pengurus DPW PKB NTB

dibaca 414 kali
Share This
Tags

c1RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Muhaimin Iskandar resmikan pengurus DPW, PKB NTB, Ahad 14/05 disalah satu hotel di Mataram,Yang diketuai oleh H Lalu . Adrian Irfani.

Dalam kesempatan itu Cak Imin panggilan akrab ketua DPP PKB itu menyatakan, jika semua pengurus yang akan dilantik harus mampu mengemban tugasnya sebagai kader PKB. ” dengan mengucapkan nama Allah SWT, saya sahkan kepengurusan DPW PKB NTB, ” Penetapan DPW PKB NTB, disaksikan oleh Wakil Gubernur sekaligus ketua DPW Nasdem, Dpw PAN NTB, Muazim Akbar, ketua Hanura NTB, sejumlah pengurus parpol lainya, dan semua calon gubernur NTB, diantaranya Lalu Rudy Srigde, Faruk Muhammad, subuhun Nuri, Sunardi Ayub dan semua kader dan tokoh agama di NTB.

Penetapan DPW PKB NTB, tertuang dalam surat keputusan DPP PKB nomor 21/201/ tentang penetapan dan pengesahan ketua DPW dan semua pengurusnya.

Selain itu dilantik juga Dewan Muhtasyar Tgh. Turmuzi Badarudin, Tgh. Takiudin Mansyur, Tgh. Faisal dan sejumlah tokoh agama lainnya.

Adrian Irfani ketua DPW PKB NTB menegaskan, jika dirinya bersama-sama dengan masyarakat akan menjadi garda terdepan untuk membangun umat dan bangsa, bersama PKB. “Kami di PKB siap membangun umat dan bangsa” tegas Adrian. |003|002|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah