Published On: Wed, Jul 1st, 2015

Burhanudin Kembali Ditunjuk Pimpin PKB Lombok Tengah

dibaca 784 kali
Share This
Tags
burRADIO LOMBOK FM – Burhanudin,Sip kembali ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lombok Tengah. Demikian disampaikan Burhanudin pada Reporter Lombok FM di kantornya, Senin (29 juni)2015.

Penunjukan tersebut lanjut Burhanudin disampaikan langsung oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Abdul Kadir Karding tanggal 4 juni lalu di Jakarta.”Saya dipanggil langsung ke Jakarta, dan secara langsung beliau menyampaikan memperpanjang Surat keputuasan atau SK buat saya untuk memimpin kembali PKB di Lombok Tengah,”katanya.

Sesuai dengan mekanisme partai lanjut anggota dewan sekaligus salah satu pimpinan DPRD Lombok Tengah itu, setelah dirinya ditunjuk menjadi ketua melanjutkan kepemimpinanya yang pada periode berikutnya juga dipercayakan kepada dirinya, maka struktur DPC juga diserahkan kepada dirinya.”Kami sebelumya sudah melakukan musyawarah dan Lalu Pelita Putra tetap menjadi sekertaris DPC Lombok Tengah,”imbuhnya.

Burhanudin menambahkan, saat ini polemic yang sempat mencuat pada DPC PKB Lombok Tengah sudah tidak ada lagi. Karena semua harus patuh pada keputusan DPP yang telah menunjuk dirinya sebagai ketua DPC PKB Lombok Tengah.|001|

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah