Published On: Thu, Jun 25th, 2015

Bupati Terharu Masa Jabatanya Akan Berakhir

dibaca 444 kali
Share This
Tags

 

RADIO LOMBOK FM – Jelang masa jabatanya habis pada tanggal 27 Nopember 2015 mendatang, Bupati Lombok Tengah,H.M.Suhaili,FT.SH.MM terharu. Demikian disampaikanya pada acara Safari Silaturrahim Ramadhan 1436 H yang mulai dilakukanya pada Selasa (23/6) 2015 lalu.

Apalagi saat menerima Surat Edaran (SE) menteri yang menyatakan, seluruh Kepala Daerah baik Gubernur, Wali Kota Dan Bupati yang akan melakukan pemilihan Kepala Daerah, harus meninggalkan pendopo sebulan sebelum pemilihan dilaksanakan.”Saat membaca surat itu, jauh dari lubuk hati yang terdalam saya merasa terharu,”lirih Bupati dihadapan ratusan warga yang menghadiri acara itu.

Untuk itu lanjut Bupati, pada kesempatan tersebut, dirinya meminta maaf kalau selama menjadi Bupati telah banyak mengecewakan masyarakat Lombok Tengah. Karena ia sadari, begitu banyak hutang aspirasi dan keinginan masyarakat yang belum ia penuhi.”Saya pamit dan minta maaf, karena apa yang diinginkan masyarakat masih sangat jauh dari harapan,”katanya.

Kalau ada yang bertanya, apakah dirinya akan maju lagi dalam Pemilu Kepala Daerah pada tanggal 9 Desember nanti, Bupati menyatakan tergantung.”Kalau ada ijin dari Allah dan dukungan dari masyarakat Inshaallah saya maju. Tetapi untuk saat ini saya belum berani memastikanya. Saya tidak percaya diri mengatakan untuk maju,”tandasnya.(001)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah