Published On: Thu, Jun 25th, 2015

Bupati Sindir Kades Yang Mau Nyalon Jadi Bupati

dibaca 1,015 kali
Share This
Tags

 

RADIO LOMBOK FM – Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM, sindir adanya Kepala Desa (Kades) yang sudah publikasikan dirinya akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Lombok Tengah tanggal 9 Desember mendatang. Sindiran itu disampaikan Bupati saat melakukan Safari Silaturrahim Ramadhan 1436 H di Kecamatan Pujut, Rabu (24/6) lalu.

Bupati menyatakan, seluruh masyarakat harus menghargai dan menghormati siapapun yang saat ini mau menjadi Bupati dan ikut bertarung pada pesta demokrasi tersebut. Karena itu merupakan hak dari seluruh warga Indonesia.”Jadi siapapun yang katanya mau jadi Bupati jangan dicemooh apalagi sampai dihina, siapapun harus didukung,”katanya.

Begitu juga dengan seorang Kades yang jauh-jauh hari sudah memproklamirkan dirinya untuk mencalonkan diri. Hal itu menandakan rasa tanggung jawab si Kades terhadap nasib masyarakat dan keinginan kuatnya membangun daerah.”Itulah makanya ada saya lihat foto si Kades itu terpasang dibaliho. Itu sangat bagus dan saya dukung,”ujarnya.

Hanya saja Bupati berpesan, agar pada pelaksanaan Pemilukda nanti, seluruh masyarakat harus secara bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban agar Pemilukada berjalan dengan sukses. Berbeda pilhan adalah sebuah anugerah dan cirri khas dari demokrasi.”Tetapi sekali lagi saya tekankan, jangan sampai menghina, mencela dan mencemooh calon yang didukung orang lain,”tukas Bupati.|001|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah