Published On: Wed, Nov 4th, 2015

Bupati Sesalkan Peristiwa Mutilasi

dibaca 851 kali
Share This
Tags

shLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Pembuhunan sadis yang terjadi di Desa Selebung Kecamatan Batukliang dengan mutilasi, disesalkan Bupati Lombok Tengah,HM.Suhaili,FT.SH.MM. Kejadian tersebut patut menjadi perenungan semua pihak agar peristiwa itu tidak terjadi lagi. Demikian disampaikan Bupati pada Selasa (3/11) 2015 kepada Lombok FM.

Selain pembangunan secara fisik dipelbagai bidang, pembangunan secara mental spiritual nampaknya juga harus terus berjalan dengan seimbang. Betapa kejaidan tersebut lanjut Bupati, sangat jauh dari pemikiran-pemikiran yang sehat.”Itu sangat mengejutkan kita semua, sangat sadis,”Ujar Bupati.

Terlepas dari apa motif dibalik pembunuhan tersebut lanjut Bupati, pelaku jelas memiliki kelainan jiwa seperti yang disampaikan banyak pihak dan ahli. Untuk itu kedepan, semua pihak terutama warga setempat dan dimana saja, diimbau untuk terus waspada.”Kita harus belajar bagaimana mempelajari orang-orang yang punya kelainan tersebut,”Imbuhnya.

Yang terpenting saat ini tandas Bupati, bagaimana agar anak –anak korban bisa segera mendapat sentuhan pemerintah melalui dinas terkait. Paling tidak untuk membantu beban mereka dan keluarga yang ditinggalkan.”Masalah itu murni kesalahan individual dan semoga tidak meluas,”Pungkas Bupati.|001|06|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah