Published On: Thu, Mar 23rd, 2017

Bupati Minta Petugas PKH Utamakan Keadilan

dibaca 159 kali
Share This
Tags

c3RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Terkait dengan bantuan pemerintah yang tersalurkan ke masyarakat miskin banyak yang tidak tepat sasaran, dalam artian banyak masyarakat miskin tidak dapat sedangkan masyarakat yang tergolong  tidak miskin justru dia yang dapat. Pola seperti ini tentu keliru dan siapakah yang salah dalam hal itu?

Bupati Lotim H. Moch. Ali Bin Dachlan dalam pengantarnya di acara silaturrohmi dengan petugas Program Keluarga Sejahtera [PKH] Rabu [22/03/2017] di Bal Room Kantor Bupati mengatakan itulah fungsi penegakan keadilan, agar orang yang berhak mendapat bantuan tersebut bisa menerima haknya, dan tidak terjadi malah sebaliknya dimana orang yang mampu menerima bantuan.

‘’Para PKH ini tugas anda untuk menegakkan keadilan, anda jangan tertawa ya melihat ketidak adilan ini’’, jelasnya.

Ali menegaskan bentuk keadilan pada diri sediri bertujuan agar mencapai pada mendekati kesuksesan, sebab kalau keadilan tidak dibangun pada diri sendiri apalagi dalam bentuk kelompok maka kesuksesan itu tidak akan pernah tercapai.

Ia berharap agar para petugas PKH Lotim bisa bekerja dengan solid  dan tidak mementingkan beberapa oknum orang saja, harapnya.|002|048|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah