Published On: Sun, Jun 19th, 2016

Bupati: Masyarakat Lombok Barat Wajib Hukumnya Dukung Pelindo III

dibaca 293 kali
Share This
Tags

Bupati Lobar sambutan Di Pelindo III PeduliRADIO LOMBOK FM, Lombok Barat – Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid mengaku jika dibandingkan dengan ramadhan tahun lalu, Ramadhan tahun ini dirinya banyak menerima undangan penyerahan berbagai bentuk bantuan kepada masyarakat baik dari perusahaan LSM, dan dunia usaha.

“Hal ini patut kita syukuri. Ini juga punya arti bahwa sudah  timbul kesadaran, bahwa puasa itu tidak hanya untuk personal pribadi melainkan juga bisa menumbuhkan kesadaran kita bersama bahwa hidup ini tidak hanya semata bertujuan untuk memperoleh hal-hal yang bersifat materil semata tetapi juga hidup ini meniscayaan kita untuk berbagi untuk dan peduli dengan sesama kita,” kata Bupati saat Safari Ramadhan PT Pelindo III Peduli di Pelabuhan Lembar, Jumat malam (17/6/2016).

Menyinggung, rencana pembangunan Pelabuhan Lembar, bagi Bupati wajib hukumnya bagi masyarakat untuk mendukung ini. Karena semuanya ini adalah untuk kesejahtreraan masyarakat Lombok Barat khususnya bagi masyarakat disekitar kecamatan Lembar ini.

“Karena itu saya berharap bahwa sebelum pembangunan ini dimulai kita juga harus dari sekarang mempersiapkan sumberdaya dari masyarakat sekitar,” ajaknya.

Bupati berharap, jika saat ini  PT Pelindo III berbagi,  ke depannya ada semacam perencanaan dalam bentuk blue print pegawai dengan keahlian seperti apa yang dibutuhkan Pelindo III ini.

Kepedulian kita tak hanya hasil. Misalnya hari ini kita berbagi dalam bentuk sembako tapi sifatnya jangka pendek. Tapi kalau kita peduli berinvestasi di bidang SDM bagi anak-anak kita eksesnya itu akan jauh lebih baik ke depan dan masyarakat kita bisa hidup mandiri dan bahkan bias  ikut berbagi pada orang lain.

Dan masa depan anak kita ke depan bisa lebih terjanim. Tentunya semua ini adalah tugas bersama baik Pelindo III dan juga tugas Pemerintah Daerah,” ingatnya.

Ia menambahkan, Pemda Lombok Barat seringkali menyatakan komitmen untuk lebih mengedepankan agar SDM  masyarakat yg ada di Lombok Barat  jauh lebih maju dengan saat ini.

“Kepada jajaran Pelindo III dan rekan-rekan keluarga besar Pelindo III Lembar atas kepeduliannya kepada masyarakat disampaikan terima kasih,” ungkapnya. |007/009|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah