Published On: Thu, Jun 23rd, 2016

Bupati Lotim Perintahkan POL PP Jaga Hutan Sekaroh

dibaca 952 kali
Share This
Tags

ppRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Polisi Pamong Praja (POL PP) Kabupaten Lombok Timur jaga hutan sekaroh, hal itu dilakukan guna untuk memberikan rasa keamanan kepada perusahaan yang sudah memiliki izin pengelola usaha ditempat tersebut.

‘’adapun perintah itu langsung dari pak Bupati’’, demikian diucapkannya Kasat POL PP Salmun Rahman kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu 22/6/2016. Menurutnya Salmun kenapa harus dirinya beserta pasukan turun ke hutan Sekaroh, sebab menurut info ada salah satu perusahaan yang sebelumnya dicabut izinnya oleh Bupati seperti melakukan perong-rongan (mengganggu –red) kepada perusahaan yang memiliki izin usaha kelola ditempat tersebut saat ini.

‘’maka dengan alasan itu lah pak Bupati langsung memerintahkan kita untuk berjaga ditempat itu, untuk memberikan pengamanan’’, ucapnya kembali. Dituturkannya, saat dirinya berada dilokasi, dia melihat ada Pol Airud dan Satuan Polisi Hutan Reaksi Cepat.

Akuinya entah mereka memiliki tugas untuk apa di hutan itu. ‘’kalau memang ada tugas masing-masing semisal Pol Airud menjaga laut dari pengeboman ditempat itu, tidak masalah. Begitu juga dengan Satuan Polisi Hutan Reaksi Cepat kalau kita memang sama-sama jaga hutan mari kita sama-sama jaga’’, jelasnya.|002|047|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah