Published On: Sat, Mar 12th, 2016

Bupati Lombok Tengah Semprot SKPD Maksimalkan Pariwisata

dibaca 690 kali
Share This
Tags

qRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah, Bupati Lombok Tengah Suhaili FT Bersama dengan wakil bupati Tombok Tengah, Lalu Fathul Bahri, jum’at 11/016. Kumpulkan semua kepala satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Daerah kabupaten lombok tengah, di bencingah Adiguna, bupati membentak Dengan nada keras terkait seratus hari program kerja pasngan suhaili-fathul  progres jangka panjang.

“Saya malu ada lampu yang disumbangkan oleh malasya kepada daerah kita baru dipasang 9 hilang, hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama kemana para pengaman daerah kita kalau begini kondisinya,’ Kesal Suhaili dihadapan semua Kepala SKPD.

Selain itu juga Suhaili FT meminta kepada semua SKPD,  terutama dinas pariwisata Diskoperindag dan kehutanan untuk melakukan koordinasi  untuk mendukung semua program pengembangan pariwisata di Tombok Tengah.

Diskoperindag  coba ajak pedagang jagung bakulan, di kawasan kute untuk menjajakan dagangannya kepada wisatawan disana, terus di kawasan air terjun benang stokel ada buah durian buatkan rumah durian sebagai tempat menikmati buah durian yang keluar dari hutan kawasan itu,’  sebut Suhaili

Kadis pariwisata Lalu Putria yang sempat menjadi pusat kritikan  dari bupati menegaskan pihaknya akan segera memperbaiki dan memaksimalkan pengamanan dikawasan wisata, terutama menertibkan petugas parkir liar bila perlu saya akan bubarkan jika tidak bisa menjaga keamanan wisata,ungkap Putria

Semua program yang sudah menjadi prioritas 100 hari kerja kedepannya akan terus dilakukan evaluasi oleh bupati sejauh mana realisasinya terutama bidang keamanan wisata.

WEB BANNER PLN 855x285px

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah