Published On: Sat, Jun 11th, 2016

Bupati Lombok Tengah  Safari Ramadhan Perdana Dikecamatan Praya Tengah

dibaca 699 kali
Share This
Tags

uhelRADIO LOMBOK FM LOTENG-Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Tengah  H.M.Suhaili FT dan L.Pathul Bahri bersama Kepala SKPD Lombok Tengah , menggelar  safari ramadhan dikecamatan Praya Tengah, Jumat 10\6\2016 (red”Malam Sabtu), dihalaman Kantor Camat.

. Kegiatan safari ramadan itu merupakan safari perdana Suhai-Pathul di masa kepemimpinanya dalam ihtiar membangun kabupaten Lombok Tengah  Lima tahun kedepan.

Bupati Lombok Tengah  H.Moh.Suhaili FT mengatakan, Kegiatan safari ramadhan ini dilaksanakan untuk mempekokoh talisilaturahim, persatuan dan kesatuan antara jajaran pelayan masyarakat dengan masyarakat. Kegiatan ini juga, sebagai wahana untuk kita sama-sama bertukar informasi dalam ihtiar meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lombok Tengah.
“Kegiatan ini merupakan safari pertama saya sebagai pelayan masyarakat  bersama wakil Bupati Lombok Tengah  L.Pathul Bahri untuk lima tahun kedepanya membangun Lombok Tengah ,”Ungkapnya Suhaili.

Dijelaskanya,  Program pembangunan yang akan dilaksanakan  dimasa kepemimpinanya bersama wakil Bupati Lombok Tengah  L.Pathul Bahri adalah, tetap melanjutkan visi dan misi sebelumnya yakni fokus pada pembangunan Infrstruktur jalan dan Irigasi ( Program 2R). Akan tetapi program 2R itu akan dilaksanakan secara bertahap, karena terbatasanya jumlah anggaran yang ada.
“Infrastruktur jalan dan Irigasi masih jadi Fokus pembangunan di Lombok Tengah,”Tegasnya

Selain itu juga, Fokus pembangunan dikabupaten Lombok Tengah  yang palin berpontensi dalam ihtiar mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan  adalah disektor Parawisata. Sehingga dengan dibentuknya Badan Keamanan Desa dan Kelurahan (BKD\K) diharapkan keamanan dikabupaten lombok tengah  ini bisa ditingkatkan. Karena selama ini juga Lombok tengah dinilai tidak pernah aman.
“Lebih-Lebih ada sinyal dari kementerian parawisata kalo ibu kota parawisata yang ada di Bali akan di Geser ke Lombok tengah ,”Tegasnya

Sementara itu, arah pembangunan pengembangan Parawisata di Lombok tengah  ini adalah sesuai dengan potensi dan budaya yang ada yakni parawisata Syariah.
“Jika Bali dikenal dengan seribu Pura. NTT dikenal dengan seribu Gereja. Maka Lombok akan dikenal dengan Seribu Masjid,”Pungkasnya

Kegiatan Safari ramadhan yang dilaksanakan dikantor Camat Praya Tengah itu dihadiri oleh Ketua DPRD Lombok tengah , H.Ahmad Fuaadi, Kepala SKPD Lombok tengah , Kepala Desa, Kepala Dusun, Anggota BPD, anggota BKD, Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat.|010|003|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah