Published On: Tue, Sep 20th, 2016

Bupati Lobar Buka Sepak Bola Kediri Cup dan Voly Cup Labuapi

dibaca 175 kali
Share This
Tags

voly-cup-labuapiRADIO LOMBOK FM, Lombok Barat-Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid  membuka Open Tournament Sepak Bola Kediri Cup yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Gembira Kecamatan Kediri, Minggu (18/09/2016).

Samsul Hadi ketua panita melaporkan, jumlah peserta Open Tourmanent kali ini sebanyak 54 klub yang akan memperebutkan hadiah senilai  Rp. 20 juta serta akan dilaksanakan selama tiga bulan lamanya.

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid yang juga ketua PSSI Lobar dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan seperti sekarang ini apalagi kegiatan ini terselenggara atas inisiatif masyarakat.

“Inisiatif dari masyarakatseperti ini sangat diperlukan dan saya mempunyai keyakinan kedepannya Lobar akan lebih maju dari daerah lain di NTB,” ujarnya.

Bupati berpesan agar menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran selama pertandingan. “Kemenangan tanpa kejujuran tidak ada artinya,” pungkasnya.

Usai membuka Open Tournament Sepak Bola di Kediri, Bupati H. Fauzan Khalid membuka pertandingan Bola Volly “Camat Labuapi Cup” yang berlangsung di Kantor UPTD Dikbud Kec. Labuapi, Minggu (18/9/2016).

Dalam sambutannya Bupati sangat mendukung kegiatan seperti ini dan berharap kedepannya bisa dijadikan acuan oleh seluruh masyakat. “Mari utamakan sportivitas dalam segala bidang dan jadikan contoh pada kegiatan-kegiatan olah raga lainnya,” ajaknya.

Dalam pertandingan tersebut tim/club yang mulai bertanding adalah club LTP melawan club Jomblo yang dimenangkan oleh club LTP dengan skor 3 – 1. (007/025)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah