Published On: Sun, Feb 21st, 2016

Bupati Letakkan Batu Pertama Pondok Modern Al-Aqsho

dibaca 1,125 kali
Share This
Tags

AL AQSORADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur H. Muh Ali Bin Dahlan hadiri peletakan batu pertama pembangunan pondok modern Al-Aqsho, Sabtu 20/2/2016. Pondok modern yang didirikan oleh Ustad Abdul Latief ini berlokasi di Desa Mamben Daya Kecamatan Wanasaba kabupaten Lombok timur.

Kehadiran Ali Bin Dahlan sekaligus letakkan batu pertama pembangunan masjid pondok modern Al-Aqsho. Peletakan batu pertama ini disambut seruan takbir serentak para jamaah sembari kumandangkan sholawat kepada nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya Ali Bin Dahlan mengarahkan pada jamaah untuk terus mendukung pondok modern ini. Dirinya optimis, jika membangun dengan kekuatan swadaya tentu pembangunan akan terus berjalan.

“Membangun itu tidak hanya dari pemerintah, namun juga dari masyarakat. Jadi kami juga sebagai pemerintah ikut senang membantu” ungkapnya di depan para jamaah 20/2/2016.

Berdirinya pondok modern ini bukan berarti menyaingi pondok pesantren lainya. Namun kehadiranya untuk melanjutkan dunia pendidikan islam.

Demikian disampaikan Ustad Abdul Latif pengurus pondok modern Al-aqsho, ia mengatakan “pondok pesantren ini hadir bukan untuk menyaingi tempat pendidikan lainya, namun untuk melanjutkan dunia pendidikan Islam” kata Abdul Latif saat menyampaikan sambutanya pada acara peletakan batu pertama yayasanya,

Pantauan RADIO LOMBOK FM, sedikitnya 500 orang jamaah padati kursi undangan yang disediakan panitia. Para jamaah datang dari berbagai organisasi dan desa untuk hadir mengikuti acara. |006|032|

GAD

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah