Published On: Sun, Feb 7th, 2016

Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Dipastikan Dilantik Februari 2016

dibaca 1,185 kali
Share This
Tags

36LOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Tengah hingga saat ini belum menerima informasi yang jelas mengenai kepastian waktu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2016-2021. Demikian disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda, Drs.L.Herdan.M.Si, Kamis (4/2) 2016.

L.Herdan mengungkapkan, sebelumnya sempat ada wacana kalau tanggal 11 hingga 12 Februari 2016 pelantikan akan dilakukan di Jakarta oleh Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) secara bersamaan dengan gubernur terpilih.”Namun hal itu ternyata tidak bisa dilakukan karena terbentur undang-undang,”Katanya kepada Lombok FM.

Hingga saat ini Pemda belum menerima informasi pasti mengenai tanggal pelaksanaan pelantikan Bupati HM.Suahili,FT.SH dan Wakil Bupati, HL.Pathul Bahri,S.Ip tersebut, namun dipastikan pelantikan akan dilakukan pada Bulan Februari 2016 ini.”Pelantikan akan dilakukan setelah pelantikan gubernur di Istana kepresidenan Jakarta. Nanti Bupati dan Walikota terpilih dilantik gubernur,”Jelasnya.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut lanjut Kabag Humas, kemungkinan besar dilakukan secara serentak di Kantor Gubernuran Provinsi NTB. Namun hal itu baru merupakan informasi awal yang diterima pihaknya.”Ini mungkin untuk efisiensi, sehingga semua pelantikan dilakukan serentak se NTB di Gubernuran,”Tandasnya.|001|7

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah