Published On: Thu, Sep 29th, 2016

Bupati Ali : Program KOTAKU Harus Libatkan Masyarakat

dibaca 96 kali
Share This
Tags

copy-logo-e1412678158602.pngRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – H. Moch Ali Bin Dachlan selaku Bupati Lombok Timur (Lotim) mengatakan, dalam menjalankan gagasan program Kawasan Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) sebenarnya sudah dilakukan sejak lama di daerah ini hanya saja bukti kerja itu sampai sekarang tidak ada.

Berarti itu tandanya dilalaikan. Dengan begitu perlu adanya kerja sama penuh dengan masyarakat apabila ingin mengadakan lagi program yang namanya ‘’Kotaku’’. Ungkapnya dalam sambutannya diacara Sosialisasi dan workshop program kota tanpa kumuh, Rabu (28/09/2016).

Lanjutnya Ali, jangan sampai slogan kota tanpa kumuh tapi pada akhirnya tidak ada langkah untuk melakukan hal tersebut. Berarti itu namanya hanya  bisa menggagas tapi tidak bisa dikerjakan, sambungnya.

Menurutnya sampah di area perkotaan sangat banyak, sehingga dengan begitu dibutuhkan niat yang sungguh-sungguh dalam penanganannya.

Dikesempatan itu dia berharap agar program kota tanpa kumuh itu betul-betul berjalan sesuai dengan visi misi yang ada di dalam program tersebut. Tutupnya. |002|050|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah