Published On: Tue, Feb 28th, 2017

Bupati Ali Berharap Kades Memiliki Gagasan Bagus Dalam Membangun Desa

dibaca 176 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBK FM, Lombok Timur – Bupati Lombok Timur H. Moch. Ali Bin Dachlan mengharapkan semua Kepala Desa terpilih agar memiliki inisiatif yang bagus untuk membangun sebuah desa, gagasan pembangunan menjadi suatu kewajiban bagi Kades. Mengingat saat ini anggaran yang dimiliki desa sangat besar, dengan begitu para Kades tidak perlu ragu dalam membangun sebuah desa menjadi lebih baik.a2

Kendati dengan anggaran besar tersebut banyak Kades yang terseret ke permasalahan hukum, demikian diungkapkannya saat menyampaikan pengantar di acara pelantikan 53 Kades terpilih di Balroom Kantor Bupati, Senin (27/02/2017).

Lanjutnya, dengan dukungan anggaran kemudian dukungan para sahabat dan masyarakat membangun sebuah desa harus menjadi perioritas. Dengan begitu maka marilah bangun desa yang anda pimpin dengan sebaik mungkin.

‘’Anda Kades ya jadi anda urus Desa ya itu saja’’, jelasnya dengan nada hasnya.

Dikesempatan itu Bupati Ali meminta kepada semua Kades agar jangan suka keluyuran kearah yang tidak baik, contoh ke kafe. Sangat tidak elok seorang pemimpin kalau hanya nongkrongnya di kafe.

‘’anda para Kades jangan suka ke kafe ya’’, ucapnya sambil tersenyum.|002|047|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah