Published On: Sat, Jun 18th, 2016

Bupati Ali BD: Mutasi itu Hal Biasa dalam Dinas

dibaca 1,794 kali
Share This
Tags

mutasiRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Bupati Lombok Timur H. M. Ali Bin Dachlan mengatakan pelaksanaan mutasi pejabat itu merupakan kepentingan dinas, dengan begitu ia berharap agar para pejabat menanggapi mutasi itu hal yang biasa saja.

‘’Mutasi ini kepentingan dinas ya, jadi anggap hal biasa ya’’, demikian dikatakannya dengan nada khasnya dalam sambutannya di acara mutasi pejabat eselon II, III, dan IV di Pendopo Bupati, Sabtu 18/6/2016.

Kenapa mutasi dilakukan menurutnya pemerintah sekarang menginginkan semangat baru, kendati para pejabat sudah tua namun semangat yang dimiliki harus baru. Dengan begitu pemerintah juga sekarang ini tidak lagi menginginkan orang biasa melainkan luar biasa.

‘’masalah anda tua atau tidak itu tidak penting ya, asal semangat anda baru’’, tegasnya. Dengan semanagat itu lanjutnya bisa mengeluarkan ide-ide yang bagus, inovasi yang baik untuk memberikan konstribusi kepada daerah, tentunya dengan catatan bekerja maksimal.

Khususnya dibagian keuangan dia menilai sekarang ini bahwa ada peningkatan dari tahun sebelumnya, kinerja seperti itu jelas diacungkan jempol, karena mereka berprestasi.

Namun untuk diketahui lanjutnya bahwa dalam mencari orang di sektor keuangan sangatlah tidak mudah. Dengan begitu pejabat yang ada di sektor keuangan saat ini bekerjalah dengan baik untuk mengumpulkan banyak uang.

‘’kalau daerah tidak punya uang, maka daerah jelas tidak bisa membangun’’, katanya Ali. Kemudian lanjutnya, ada beberapa pejabat yang tidak kena mutasi, karena mereka bekerja bagus, dengan begitu diharapkan agar mereka yang tidak kena mutasi tersebut sebagai motivasi untuk bekerja dalam mencapai target.

‘’semua pejabat yang kena mutasi saya beri waktu 6 bulan untuk membuktikan kinerjanya masing-masing, dan kalau masih saja tidak capai target, maka siap-siap untuk dimutasi kembali’’, paparnya. |002|038|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah