Published On: Fri, Feb 26th, 2016

Bupati Ali, Akui Keberadaan Tambang Menguntungkan Pemerintah

dibaca 781 kali
Share This
Tags

ARADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Bupati Lombok Timur H. Muhammad Ali Bin Dachlan akui keberadaan tambang menguntungkan pemerintah. Dengan adanya tambang maka di dalamnya banyak orang yang dipekerjakan, baik dari tukang sekop, sopir dan banyak lainnya.
“Pemerintah untung dengan adanya tambang, karena banyak orang yang bekerja, begitu juga PAD (Pendapatan Asli Daerah)”, katanya  pada RADIO LOMBOK FM 26/2/2016.

Sebutnya, bukan karena pemasukan uang saja kemudian pemerintah mengatakan untung memiliki tambang, di sisi lain bermanfaat juga untuk orang banyak, disitulah nilai plusnya, sebutnya kembali. Kendati Ali menyanjung, namun para pemilik tambang harus memiliki izin terlebih dahulu, karena kalau tidak maka itu namanya ilegal, dan tentu akan merusak.

Dikatakannya, kalau Mengacu pada UUD 1945 : bumi air dan kekayan itu milik negara. “Jadi anda punya tambang, emas, atau benda-benda bersejarah, tetap itu milik negara”, paparnya. Ali berharap demi kelancaran semuanya yang diatur pemerintah dijalankan secara baik. Dengan begitu masyarakat untung pemerintah juga untung, harapnya.(007)(066)

NARKOBA

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah