Published On: Mon, Jun 20th, 2016

Bulan Ramadhan, Trend Kunjungan Wisatawan Di Lombok Tengah Meningkat

dibaca 799 kali
Share This
Tags

PUTRIARADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah -Jumlah Kunjungan wisatawan asing  disejumlah obyek parawisata dikabupaten Lombok Tengah  selama bulan Puasa Tahun 2016 ini mengalami peningkatan. Karena, momentum bulan puasa ini benar-benar dimanfaatkan oleh sejumlah wisatawan asing yang ingin berlibur.

“Jumlah angka kunjungan wisatawan asing dibulan ramadhan di kabupaten Lombok Tengah  mengalami peningkatan yang begitu signifikan. Dari data Laporan jumlah kunjungan wisatawan asing di Lombok Tengah bisa mencapai 100 orang per hari,”Ungkapnya oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Lombok Tengah L.Putria Kepada RADIO LOMBOK FM dikantor Bupati Lombok Tengah , Senin 20\6\2016.

Peningkatan kunjungan wisatawan asing ini, karena momentum bulan puasa ini dirasakan lebih nyaman  dan tidak begitu ramai bagi mereka yang datang untuk berlibur dan bersantai menikmati keindahan pariwisata di Lombok Tengah.

Wisatawan asing yang berlibur dibulan puasa ini yang dominan itu wisatawan asing dari Timur Tengah dan beberapa wisatawan mancanegara lainya,”Ungkapnya.

Sementara itu, dibandingkan dengan jumlah kunjungan wisatawan asing pada tahun lalu. Jumlah kunjungan wisatawan asing ditahun 2016 ini terus mengalami peningkatkan.

Hal ini di karenakan pontensi pariwisata yang ada di Lombok ini sudah dikenal ditingkat dunia.Khususnya Pariwisata yang ada di Lombok Tengah  seperti Pantai selong belanak, Pantai Kute, Tanjung Aan, dan Air terjun benang kelambu serta obyek parawisata lainya.

“Sehingga Fokus Pembanguan Lombok Tengah  saat ini seperti yang disampaikan Bupati  adalah Sektor Parawisata,”Pungkasnya.|010|010|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah