Published On: Sun, Dec 27th, 2015

BPPD Lotim Fasilitasi Pengembangan pariwisata

dibaca 1,332 kali

wisata lotimLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Timur Widiyanto mengatakan Labuhan Haji dan para pelaku wisata pada perinsipnya akan memfasilitasi untuk menumbuh kembangkan pariwisata di area Lotim hususnya.

Karenanya saat ini Labuhan Haji memiliki 2 bagian yang sangat penting untuk memberikan pemasukan kepada daerah, diantaranya labuhan haji karena ada pelabuhan dan di sisi lain tempat wisatanya.

“Pantai Labuhan Haji sudah lengkap semuanya, tinggal bagaimana para pelaku wisata BPPD didalamnya untuk mengemas semakin cantik agar semakin memiliki daya tarik untuk mendatangkan pariwisatawan”, paparnya minggu 27/12/2015 saat di wawancarai Lombokfm di pantai Labuhan Haji.

Terkait dengan acara “Madaq Keke” menurut Widiyanto, akan menjadi sebuah event besar, dan itu akan terus di usahakan, dan nantinya juga akan ada jadwalnya, seprti event bau nyale.

“Kita lihat ini merupakan acara pertama dan lihat ramai sekali orang berdatangan, ini sebuah ke untungan besar nantinya, dan yang jelas kita mulai dari yang kecil dulu”, ungkapnya Widi.

Untuk dana acara madak keke lanjutnya, hal itu bukan menjadi sebuah kendala untuk menjalankan acara tersebut, entah dananya minim atau banyak.

“Pelaksanaan seperti ini pemerintah sudah mengerti berapa dana yang akan di anggarkan, ketika acara kecil maka kecil pula anggaran di berikan, dan ketika event itu besar maka besar pula akan di berikan”, jelasnya.

Di kesempatan itu ia berterimakasih kepada semua peserta yang sudah ikut andil dalam acara madaq keke tersebut, dan mereka pantas di berikan hadiah atau dorprize tapi bagi yang beruntung karena setiap peserta ada kuponnya. 007/025

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah