Published On: Tue, Mar 14th, 2017

BNNP NTB Musnahkan Sabu 128 Gram

dibaca 267 kali
Share This
Tags

aaRADIO LOMBOK FM, MATARAM – Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat memusnahkan narkotika jenis shabu dengan berat lebih dari 128 gram. Barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil pengungkapan pada awal tahun 2017.

Kasi Penyidikan BNNP NTB, Ahmad Baihaqi menyatakan, pemusnahan barang bukti yang dilakukan pada hari Selasa, 14/03/2017, merupakan barang bukti dari dua kasus narkotika dengan tiga orang tersangka yakni, barang bukti dari kasus narkotika yang terjadi di Karang Bagu Kota Matara pada Januari 2017.

Dalam kasus pertama, melibatkan seorang tersangka yang bernama Jaka usia 29 tahun warga Karang Bagu. Dari tangan tersangka barang bukti yang dimusnahkan seberat 3.7 gram. Yang kedua, barang bukti dari kasus yang melibatkan warga negara asing (WNA) asal Malaysia yaitu Mohd Redzuan usia 36 tahun yang bekerjasama dengan Yusup warga negara Indonesia.

Dari kedua tersangka barang bukti yang dimusnahkan seberat 127.73 gram. “Pemusnahan barang bukti ini juga di saksikan oleh Jaksa dari Kejaksaan Tinggi NTB”, jelas Baihaqi kepada wartawan di Mataram (14/03/2017). Untuk sementra petugas BNNP masih melakukan upaya penyidikan dan ketiga tersangka masih menjadi tahanan BNNP NTB. |006|012|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah