Published On: Tue, Apr 11th, 2017

BNN NTB Tes Urine puluhan Satpol PP NTB

dibaca 123 kali
Share This
Tags

3kRADIO LOMBOK FM,Mataram –  Guna memberantas peredaran narkoba dijajaran pemerintah provinsi NTB bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi BNNP NTB, menggelar tes urine kepada 50 anggota Satuan Polisi Pamongpraja Provinsi NTB, di aula rapat kantor sat Pol PP setempat 10/04.

Satu persatu anggota sat pol pp setempat diminta menyerahkan urine, mereka untuk dilakukan pengecekan kepada semua anggota satpol pp.

Kepala BNNP NTB melalui Kabid P2M Anggraeni Ninik Murnihati, SH. MH. Menegaskan jika pihaknya menerjunkan petugasnya untuk melakukan tes urine kepada petugas sat pol pp Provinsi NTB, sesuai dengan permintaan dari kepala sat pol PP, setempat.

” Hari ini kita tes urine 50 anggota satpol PP NTB, Untuk melakukan pencegahan penyebaran narkoba di tubuh Pemprov NTB,” tegas Anggraeni Ninik Murnihati.

Untuk menghindari kebocoran pihak BNNP bersama lasat Pol PP merahasiakan pemeriksaan itu dan dilakukan tes urine secara tiba-tiba di kantor Sat Pol PP, sehingga sejumlah anggota Sat Pol Pp kaget karena tiba-tiba diminta tes urine oleh pimpinannya.

BNNP NTB sendiri menerjunkan 9 petugasnya untuk memeriksa semua petugas abdi penegak Perda NTB itu.

Dari hasil tes urine semua petugas anggota satpol PP NTB, dinyatakan negatif dari narkoba dan sejumlah obat Psikotrofika lainnya.

“Setelah dilakukan tes urine hasilnya negatif semua” ungkap Anggraeni Ninik Murnihati| 003|009|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah