Published On: Sun, Jun 19th, 2016

BNI Syariah Mikro Mataram Berbagi Kebahagian Dengan Anak Yatim

dibaca 507 kali
Share This
Tags

sahRADIO LOMBOK FM, Mataram – Puluhan anak yatim medapatkan tunjangan hari raya (THR) dari Bank BNI Syariah Kantor Cabang (LC) Mikro Mataram minggu (19/06/2016), bagi-bagi THR kepada anak yatim ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan milad bank BNI Syariah (KC) Mataram yang ke-6.

Nampak raut kebahagian terpancar wajah para anak yatim ketika dibagikan secarik amplop berwarna putih bertuliskan BNI Syariah. Terlebih lagi uang yang didapatkan terbilang cukup besar bagi anak yatim seperti Nazua yang baru duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah.

Nazua menuturkan, uang itu ia akan pergunakan untuk membeli baju lebaran, dan sisanya akan ia berikan kepada ibunya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. “Dapat seratus ribu rupiah dari BNI Syariah untuk beli baju lebaran, selain itu untuk orang tua (ibu) bagi dua”, kata Nazua kepada RADIO LOMBOK FM di Mataram (19/06/2016).

Dijelaskan oleh Kepala Cabang BNI Syariah Mataram, Sahmad Ansori, kegiatan hari ini merupakan puncak dari beberapa rangkaian kegiatan milada BNI Syariah ke-6, dan bertepatan dengan buluan suci ramadhan, adapun beberapa kegiatan yang telah dilakuan seperti, renovasi masjid, tadarus dan berbagi takjil kepada kaum duafa.

ap

Pada milad kali ini diperingati dengan konsep lebih berbeda jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, milad kali ini lebih banyak kepada aksi sosial atau berbagi.

“Hari ini kita puncaknya milad ke-6 BNI Syariah, kita isi dengan ceramah, dan juga berbagi santunan kepada panti asuhan Ar-Rohman Pringgarata Lombok Tengah, dengan jumlah kurang lebih 50 orang”, tutur Sahmad kepada RADIO LOMBOK FM di Mataram (19/06/2016).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah