Published On: Fri, Feb 7th, 2020

BNI Siapkan Bank Berjalan di Event Festival Bau Nyale

dibaca 2,232 kali
Share This
Tags
RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memastikan kebutuhan para nasabah terhadap uang tunai pada malam puncak event Festival Bau Nyale tanggal 14-15 Februari mendatang akan terpenuhi. BNI akan menyiapkan bank berjalan di lokasi event Festival Bau Nyale. Sehingga nasabah tidak kesulitan untuk mengakses perbankan.
Hal itu dikatakan Pimpinan BNI Kantor Cabang Utama Mataram, Amiruddin belum lama ini di Praya. Dia menerangkan, bank berjalan yang akan disiapkan nanti berupa outlet yang didalamnya akan bekerja teller dan juga Customer Service (CS). Sehingga nasabah bisa melakukan penarikan dan juga setor tunai.
“Bisa dibilang itu seperti outlet perbankan yang di dalamnya itu bisa bekerja teller, bisa bekerja CS. Jadi lebih canggih lagi, kami punya ATM itu bisa tarik dan setor. Insya Allah seluruh transaksi perbankan bisa dilakukan di situ”, terangnya.
Sejauh ini, bank berjalan itu sudah dipasang di dua tempat yakni di Kuta Mandalika dan di Kantor PT PELNI. Keberadaan bank berjalan itu disambut antusias oleh nasabah. Selain itu, bank berjalan tersebut bisa dipindahkan ke mana saja karena bersifat mobiling. Alat yang ada di outlet tersebut juga canggih dan semua transaksi perbankan bisa dilakukan secara otomatis.
Bank berjalan ini adalah satu inovasi BNI untuk mendukung program pariwisata pemerintah. Hal itu mengingat masyarakat akan tumpah ruah di event Festival Bau Nyale sehingga tentunya akan butuh transaksi perbankan. (07/13).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah