Published On: Sun, Sep 30th, 2018

BLK Internasional Lombok Dilahap Si Jago Merah

dibaca 963 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur-Tiga unit Villa milik Balai latihan Kerja Internasional (BLK) yang berada di Desa Lenek, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) ludes dilalap si jago merah. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran.

Namun kuat dugaan warga terjadinya kebakaran ini akibat terbakarnya ilalang kering yang saat bersamaan berhembus angin keras sehingga api menyambar villa
yang berada di bagian belakang gedung utama BLKI. ‎

Pengelola BLK Lenek Munandar tidak membantah terjadinya kebakaran BLK Internasional dan menghanguskan tiga villa yang dibangun sekitar tahun 2017.‎ “Saya tidak bisa memastikan penyebab utama kebakaran,” kata Munandar dihubungi Sabtu.
Meski demikian Munandar tidak mengelak jika dugaan sementara penyebab kebakaran karena dilakukan pembakaran ilalang. “Warga dan petugas yang melihat kebakaran itu langsung membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya sebelum satu unit mobil pemadam kebakaran datang,” tukasnya.

Atas peristiwa ini beruntungnya tak menelan korban jiwa. “Pada saat kejadian tidak ada aktivitas atau kegiatan di dalam BLKI,” jelas Munandar. (07/032)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah