Published On: Mon, Oct 24th, 2016

Blanko KTP Di Dinas Pencatatan Sipil Lombok Timur Kosong

dibaca 135 kali
Share This
Tags

dukcapilRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Blanko pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK) dan dokumentasi kependudukan lainnya sampai bulan oktober ini masih kosong.

Dengan kekosongan blanko tersebut berdampak pada tumpukan dokumentasi masyarakat yang mengurus data kependudukannya yang mencapai ribuan pendaftar yang sampai saat ini hanya menunggu dan menunggu demikian dikatakan Sekdisdukcapil Lombok Timur Aziz kepada RADIO LOMBOK FM, Senin (24/10/2016) saat diwawancara di ruangannya.

“Berharap agar masyarakat Lotim memaklumi kekosongan blanko sampai saat ini”, harapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Aziz agar tidak mengecewakan masyarakat karena lamanya proses pembuatan data kependudukan tersebut pihaknya melakukan inisiatif berupa pembuatan KTP sementara dan yang lainnya.”Kita buatkan solusi data kependudukan untuk sementara bagi pendaftar baik KTP, Akte dan KK”, jelasnya.

Tersedianya blanko lanjutnya, bahwa pihak pusat telah menjanjikan Discapil Lotim pada bulan Nopember, dan terahir jumlah blanko yang diterima dari pusat kemarin sebanyak 4 ribu blanko.

Aziz berharap dengan apa yang dijanjikan pihak pusat tentang segera akan terpenuhi blanko agar tidak molor, harapnya kembali. |002|034|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah