Published On: Thu, Aug 4th, 2016

BKD Lotim Gelar Diklat Best Practice Writing

dibaca 773 kali
Share This
Tags

ali b dRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur  – Mengingat pentingnya menulis dalam pengembangan diri dalam berkakrir, pekerjaaan, kerja dan kinerja serta membangun pencitraan positif dalam instansi/institusi.

Maka pemerintah daerah kabupaten Lombok Timur melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) gelar Diklat Best Practice Writing. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari. Dari tanggal 02 – 04 agustus 2016.

Dalam sambutan Bupati Lombok Timur H. Moch. Ali Bin Dahlan  menyebutkan bahwa menulis merupakan dokumentasi segala aktivitas diri sendiri, dan orang lain. Dikatakannya menulis merupakan mencerminkan jati diri . dan untuk saat sekarang sedikit sekali PNS memiliki kemampuan dalam menulis tersebut, sebutnya Selasa 02/08/2016

Dikatakan lebih lanjut, didalam sebuah instansi menulis merupakan tuntutan, tugas dan pekerjaan. Tetapi seringkali pegawai menulis dalam bentuk seperti laporan. Maksudnya dalam penulisan itu tidak struktur dengan baik dan tentu dengan begitu hasilnya tidak sesuai harapan.

Dengan begitu Bupati berharap, agar peserta diklat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya memberikan manfaat bagi diri sendiri dalam bertugas dipekerjaan instansi masing-masing, harapnya. |002|008|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah