Published On: Sat, Oct 19th, 2013

Bikin Surat Perdamaian, Vicky Prasetyo Pakai Bahasa ‘Intelek’ (Lagi)

dibaca 789 kali
Share This
Tags
Nikita Mirzani Pamer 'Jempol Kejepit' di Twitter

Nikita Mirzani Pamer ‘Jempol Kejepit’ di Twitter

Kapanlagi.com – Setelah membuat heboh dengan bahasa ‘intelek’ saat melangsungkan press conference seusai acara pertunangannya denganZaskia Shinta beberapa waktu lalu. Kini kembali beredar kalimat ‘intelek’ ala Vicky Prasetyo yang berhasil ditangkap kamera sebuah stasiun televisi dan diunggah di youtube oleh beberapa orang.

Meski saat ini Vicky sedang mendekam di dalam penjara, namun ia menyampaikan pesan yang kemudian dibacakan oleh adiknya. Pesan itu adalah ungkapan perdamaian untuk semua masalah yang sedang ia hadapi.

“Semoga perdamaian ini menjadi sebuah wujud introspeksi diri, dan strukturalisasi jiwa hati agar tidak melahirkan pertentangan yang menghabiskan energi. Sehingga melahirkan kristalisasi keringat yang  terinteprestasi dari jiwa serta disorientasi rasionalistas. Maka sebab itu jika matahari itu dilambangkan sebuah kesenangan dan hujan itu seperti kesedihan maka diperlukan keduanya untuk menciptakan pelangi indah,” tulis Vicky dalam pesan yang dibacakan oleh adiknya.

Sang adik yang membacakan pesan kakaknya sepertinya tidak bisa menahan tawa. Meski begitu, pesan perdamaian yang diberikan oleh Vicky sudah tersampaikan meski ia sedang di dalam penjara.

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.