Published On: Thu, Oct 15th, 2015

Berkunjung Ke Destinasi Wisata Lemor

dibaca 1,854 kali
Share This
Tags

lemorLOMBOK TIMUR,LOMBOK FM – Kawasan wisata alam hutan lemor terletak di kawasan kaki gunung rinjani tepatnya di Lombok Timur bagian Utara. Dari mataram menuju lokasi ini dapat ditempuh dalam waktu lebih kurang dua jam atau berjarak sekitar 72 km mengikuti jalan raya Labuhan Lombok menuju arah kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur.

Destinasi wisata hutan alam Lemor ini direncanakan pemerintah pusat untuk pengembangan kebun Raya, Dan sampai saat ini masih dalam proses pengembangan jenis tanaman baik local maupun tanaman luar daerah.

Herman pengelola kawasan kolam lemor saat ditemui lombok fm di gerbang masuk rabu/14/10/2015.“sesuai dengan kepres no 12 tahun 2012, hutan lemor akan dijadikan sebagai destinasi wisata kebun raya Lombok,Dan saat ini masih dalam tahap proses pengembangan jenis tanaman”jelasnya.

Jika masuk dalam kawasan lokasi kebun raya Lombok, Jangan lupa, sempatkanlah menuju taman anggrek, Disana bisa berphose dengan keluarga sahabat dan kerabat sambil melihat jenis anggrek sesuai selera.

Sementara jika pengunjung ingin memasuki kawasan hutan akan dimanjakan dengan kondisi hutan segar dan dingin, Pengunjung juga dapat menikmati kolam mata air lemor dengan debit yang cukup besar, Dan bagi wisatawan yang sering berpetualang dalam hutan juga bisa menikmatinya dengan berkeliling pada areal hutan ditemani monyet dan binatang nakal.

“kita bisa menikamti keindahan kawasan hutan ini untuk berkeliling menuju kolam, taman anggrek,dan banyak sekali pemandangan diarela hutan yang begitu eksotis” jelas herman. |006|0017|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah