Published On: Sun, Oct 20th, 2013

Bella Shofie: Bohong Banget Kalau Saya Gak Kangen Mas Adjie!

dibaca 1,003 kali
Share This
Tags
Bella Shofie: Bohong Banget Kalau Saya Gak Kangen Mas Adjie!

Bella Shofie: Bohong Banget Kalau Saya Gak Kangen Mas Adjie!

Kapanlagi.com – Hubungan asmara antara Bella Shofie dan Adjie Pangestu beberapa waktu belakangan sempat kolaps. Adjie kedapatan bermesraan dengan perempuan lain di lokasi syuting, dan diketahui langsung oleh Bella. Komunikasi mereka pun sempat terganggu. Bella mengaku menahan diri untuk bertemu dengan Adjie. Namun tidak bisa dipungkiri kangen masih dirasakannya. “Kalau nggak kangen bohong banget. Pertama kali ketemu dia saja nervous banget, aduh gimana ya,” ujar Bella Shofie kepada wartawan, Jumat (18/10).

Beruntung saat ini, keduanya sudah saling memaafkan. Mereka kembali menjalin komunikasi ke arah yang lebih baik. “Semoga hubungan kami baik-baik saja. Dia yang nolongin untuk mediasi. Sekarang sudah baikan. Sekarang komunikasi lancar. Pas aku syuting dia (Adjie) main ke lokasi. BBM-an lancar,” ucapnya. Karena sempat syok, Bella pun meminta jeda waktu untuknya meyakinkan hati dalam membenahi hubungan. “Gak menutup kemungkinan ya. Aku masih minta waktu buat meyakinkan hati aku lagi. Emang aku minta waktu dulu. Aku sempet syok dan trauma atas kejadian itu, tapi sekarang makin baik,” tandasnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah