Published On: Thu, Feb 9th, 2017

Batal Nyabu Duluan Kepergok Polisi

dibaca 197 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, MATARAM – Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram mengamankan seorang pemuda dengan inisial IS 26 tahun asal Dusun Belencong Desa Midang Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat, pada saat akan dilakukan penangkapan, tersangka sempat membuang barang bukti untuk mengecoh polisi.h1

Menurut Keterangan Kasubag Humas Polres Mataram AKP I Made Arnawa, tersangka selain sebagai pengguna narkoba juga berprofesi sebagai penjual atau pengedar narkoba. “Saat diamankan pelaku sempat membuang barang bukti (BB), namun dengan kesigapan anggota kepolisian barang bukti yang sempat dibuang tersebut dapat ditemukan”, ungkap Made Arnawa pada LOMBOK FM di Polres Mataram (08/02/2017).

Barang yang dibuang tersebut berupa satu buah plastik bening yang didalamnya berisi satu poket kristal bening yang diduga narkotika jeni sabu. Dari hasil introgasi yang dilakukan polisi terhadap tersangka, barang haram tersebut rencananya akan dikonsumsi dirumahnya di Dusun Belencong bersama temanya.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, pelaku telah lama menggunakan narkoba dan terindikasi sebagai pengedar juga. Dari pengakuan sementara, pelaku mendapat barang dari AZ yang identitasnya telah kami kantongi,” tambah Made Arnawa.

Dia membeli barang haram tersebut seharga 400 ribu dari AZ. Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamakan satu klip kristal bening yang diduga shabu seberat 0,46 gram. “Pelaku beserta barang bukti telah kami amankan di Polres Mataram,” tutup Arnawa. Atas perbuatanya ini pelaku akan dijerat dengan pasal 112 dan 127 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. |006|008|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah