Published On: Fri, Nov 4th, 2016

Banyak Pejabat Pemkab Lombok Timur Ingin Menjadi Kepala Desa

dibaca 173 kali
Share This
Tags

aliRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Bupati Lombok Timur H. Moch. ALI Bin Dachlan menjelaskan ada masalah baru di pejabat Lotim saat ini, yaitu banyak dari pejabat ini yang ingin menjadi Kepala Desa (Kades). Akuinya Ali dirinya sempat terheran-heran dengan fenomena tersebut.

Untuk memastikan hal tersebut Ia memanggil sejumlah Camat dan Staff di Pemerintah Daerah, dan Ia pun menanyakan hal tersebut kepada beberapa Camat, jawaban yang didengar Ali cukup mengherankan bagi dirinya sebab alasan mereka ingin menjadi Kades karena anggarannya besar yaitu Rp.1 Milyar.

“Ternyata uangnya banyak di desa makanya itu alasan mereka mau menjadi Kades”, terangnya.

Padahal dengan anggaran yang banyak tersebut katanya merupakan rentan terjadinya korupsi dan penggelapan anggaran lainnya. Jadi ketika menjadi Kades dan mengelola uang banyak orang tersebut akan bersenang-senang pemikiran seperti itu salah besar.

“Justru dengan anggaran yang besar anda harus berhati-hati dan mengemban amanat dan tanggung jawab besar”, jelasnya kembali.

Namun dirinya tetap akan mempersilakan siapa saja yang mau menjadi Kades entah itu pejabat atau masyarakat biasa. Asal tidak menimbulkan sesal dibelakang hari dan menjadi perusak di masyarakat.

“Silakan anda bersaing dengan baik ya”, singkatnya dengan nada khasnya.|002|010|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah