Published On: Tue, Oct 20th, 2015

Bank NTB Cabang Tanjung Akan Menambah 4 ATM

dibaca 879 kali

Kepala-Kantor-Bank-NTB-Cabang-Pembantu-Tanjung-Lalu-PurnawanLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Manajemen PT.Bank NTB, cabang Tanjung, akhir tahun 2015 ini akan menambah 4 unit fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) di 4 kecamatan se-Lombok Utara, guna mempermudah pelayanan pembayaran gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan transaksi jasa keuangan bagi kalangan pegawai lingkup Pemda Lombok Utara.

Kepala Bank NTB cabang Tanjung, Lalu Purnawan, kepada Lombok FM kemarin, mengungkapkan pihaknya sudah merancang penempatan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Lima kecamatan untuk mempermudah pelayanan transaksi keuangan bagi masyarakat terutama untuk mempermudah pengambilan gaji bagi kalangan PNS.

Kebijakan tersebut menurut Purnawan sebagai bagian dari business  plan PT. Bank NTB yang bekerjasama dengan Pemda dalam memperbaiki sistem tatakelola keuangan dan pembayaran penggajian PNS yang selama ini menggunakan sistem manual (non elektronik).

Purnawan menjelaskan penempatan ATM di semua kecamatan itu diharapkan dapat mempermudah PNS dan masyarakat dalam mengambil gaji tanpa harus menunggu jadwal di dinas pendapatan. Adanya mesin teller otomatis itu juga harapkan dapat mendekatkan layanan pengambilan tunai bagi nasabah Bank NTB yang berada diwilayah terjauh dari kantor pusat cabang.

Ditegaskan Purnawan terkait rencana pembangunan ATM itu pihaknya telah menyiapkan empat lokasi diwilayah kecamatan Gangga, Kayangan dan kecamatan Bayan yang kini dalam tahap survey dan perencanaan konstruksi.

Sementara untuk masyarakat di wilayah kecamatan Tanjung dan Pemenang, sudah tersedia 3 unit ATM Bank NTB diantaranya 1 unit di halaman kantor pusat, 1 unit di komplek kantor bupati termasuk 1 unit ATM di kantor Bank NTB Syariah Pemenang.|004|092|

BPJS

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah