Published On: Mon, Oct 19th, 2015

Bank Mandiri Lebarkan Sayap di 3 Gili

dibaca 1,531 kali
Share This
Tags

ATM Bank mandiriLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Bank Mandiri cabang Mataram  mendorong jajaran manajemen  untuk melebarkan sayapnya di tiga gili dengan membuka kantor kas di kawasan wisata Gili Trawangan, Lombok Utara. Hal itu dilakukan karena meningkatnya volume transaksi keuangan Hotel dan usaha wisata melalui Bank Mandiri ditambah tingginya angka transaksi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri di pulau tersebut.

Manajer Bank Mandiri kantor kas Gili Trawangan, Joe Denny Prajinta, kepada Lombok FM, kemarin di Tanjung, mengatakan pihaknya akan membuka kantor kas yang akan melayani semua jenis transaksi perbankan sebagai tindaklanjut program Pick Up Service yang selama ini dilakukan Bank Mandiri bagi masyarakat gili trawangan.

Menurut Joe Denny, dibukanya kantor kas di Gili Trawangan akan menjadikan bank Mandiri sebagai mitra usaha yang lebih efektif karena bisa melayani segmen jasa keuangan yang lebih luas dan lebih dekat. Kantor kas gili trawangan nantinya tidak hanya melayani jasa penarikan tunai, namun juga akan membuka layanan perbankan lainnya untuk mendukung usaha masyarakat pulau mulai dari layanan transfer langsung hingga layanan kredit, jelas Joe Denny.

Pembukaan kantor kas itu ditegaskan Joe dipastikan terealisasi dalam waktu dekat, seiring dengan rampungnya persiapan lokasi dan konstruksi fisik kantor kas. Ia pun berharap keberadaan kantor kas di trawangan, semakin mempermudah transaksi keuangan pelaku wisata 3 gili.

Sejauh ini menurut Joe Denny progres transaksi keuangan melalui Bank Mandiri di 3 gili sangat signifikan. Dari 5 unit ATM yang disediakan di trawangan dengan masing- masing ATM berisi uang tunai sebesar Rp. 1 miliar, ternyata habis ditarik dalam satu minggu. Dan dalam satu bulan pihaknya bahkan mengisi dana tunai di ATM hingga 2 kali dengan total kas mencapai Rp. 10 miliar.|004|088|

Tabungan-iB-Hasanah

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah