Published On: Thu, Jun 23rd, 2016

Bank BTN Perkuat Kemitraan Dengan Mitra Bisnisnya

dibaca 955 kali
Share This
Tags

btn2

RADIO LOMBOK FM, Mataram – Sembari menunggu waktu berbuka puasa Bank BTN gelar acara gathering tadi bersama mitra bisnisnya seperti, nasabah, developer dan para notaris dalam kesempatan itu juga Bank BTN juga membagikan hadiah bagi para nasabahnya yang telah menang undian.

Kepala Bank BTN Kantor Cabang Mataram Elvis Syahri, dalam acara tersebut turut juga dihadiri oleh para pejabat tinggi Bank BTN. Ia menyatakan rasa terimakasihnya kepada para mitra bisnis yang telah menyempatkan diri untuk hadir yang digelar oleh Bank BTN.

“Penyelenggaraan acara gathering ini merupakan suatu bentuk untuk meningkatkan silaturrahmi dan apresiasi kami kepada semua mitra bank BTN karena telah dijalankan oleh bank BTN sebagai mitra kerjanya”, kata Elvis kepada RADIO LOMBOK FM di Mataram (22/06/2016).

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para mitra kerja, akuinya juga berkat peran para mitra bisnis itulah yang membuat Bank BTN bisa selalu memberikan pelayanan baik serta bisa tumbuh dan berkembang dan menjadi bank salah satu bank terbaik di Indonesia dan menjadi bank yang terbaik melayani pembiayaan perumahan.

btn1

Karena bank BTN bagian dari keluarga besar yang harus tumbuh secara bersama-sama. Dengan tumbuhnya kepercayaan satu sama lain akan semakin mendorong terjadinya tingkat sinergi yang lebih berdaya dan untuk memenangkan persaingan yang lebih keras kedepannya.

Bank BTN pada kesempatan ini membagikan hadiah kepada para pemenang program SERBU (serba untung) Tabungan Batara Bank BTN, hadiahnya berupa smart phone hingga mobil mewah. Ini merupakan komitmen sekaligus apresiasi kepada para nasabah yang selama ini yang setia dengan Bank BTN.

Perlu diketahui bahwa Bank BTN telah didukung oleh 860 outlet (Konvensional dan Syariah), 2.951 Kantor Pos Online,  1.830 ATM BTN dan lebih dari 50.000 ATM yang terkoneksi jaringan Link, MEPS, Prima, Bersama, ALTO, dan Visa. BTN juga memiliki Kantor Layanan Prioritas hingga 31 Maret 2016 berjumlah 39 kantor. |006|28|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah