Published On: Thu, Dec 1st, 2016

Bangkitkan Rasa Persaudaraan Melalui Kebersamaan

dibaca 74 kali

bhiRADIO LOMBOK FM Mataram – Ribuan masyarakat NTB lintas etnis dan agama berkumpul di lapangan umum Sangkareang Kota Mataram untuk mengikuti aksi Nusantara Bersatu, kegiatan itu merupakan salah satu cara untuk memupuk kembali rasa persaudaraan antar umat beragama.

Kegiatan itu di hadiri oleh petinggi TNI Polri, Gubernur NTB, Bupati dan Walikota. Usai kegiatan tersebut, Gubernur Nusa Tenggara Barat mengatakan, yang di perlukan oleh bangsa ini ialah rasa persaudaraan yang kuat, jika rasa persaudaraan telah memudar, maka rentan terjadi konflik.

“Ini adalah kesempatan kita untuk mengingat bahwa yang paling berharga yang harus dijaga adalah persaudaraan. Kalau ada orang benci Indonesia maka, yang disasar pertama, bagaimana persaudaraan antar anak bangsa itu rusak, karena dengan demikian semua kebaikan-kebaikan Indonesia ini, tidak akan maksimal untuk kemajuan kita.”

“Tapi kalau persaudaraan kita kokoh, sesulit apapun keadaan kita, kita pasti punya semangat sama, kita pasti punya komitmet yang sama, jadi tugas kita semua adalah perkokoh persaudaraan itu.”, ungkap Zainul Majdi kepada RADIO LOMBOK FM di Mataram, (30/11/2016).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah