Published On: Thu, Nov 12th, 2015

BANDARA BIL TUTUP 3 MILYAR TOTAL KERUGIAN YANG DIALAMI

dibaca 937 kali
Share This
Tags

f bandara bil lombok copyLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Bandara International Lombok [BIL] mencatat kerugian selama sepekan terkhir ini dari transaksi penjualan tiket dan aktivitas penerbangan Angkasa Pura BIL Lombok, mengalami kerugian mencapai 3 milyar rupiah.

Djon Hery Sales Service Departement Head Angkasa Pura Bil Lombok kamis 12/11/2015 mengatakan’’ kerugian yang terbesar dari air line, parkir dan dari toko-toko yang melakukan transaksi bisnis harus terhenti di bandara Bil selama penutupan Bil hingga tercatat 3 milyar total kerugian yang dialami Angkasa Pura,’’ Ungkapnya.

Tercatat baru tiga milyar kerugian Angkasapura hingga bandara di buka Kamis 12/11/2015, jika bandara kembali ditutup, mengingat aktivitas gunung Baru Jari masih aktif mengeluarkan debu vulkanik, maka kerugian Bil akan terus meningkat.

Management Angkasa Pura berharap ada keajaiban sehingga aktivitas gunung Baru Jari Anak Gunung Rinjani berhenti erupsi sehingga penerbangan tidak akan di tutup dan dibuka kembali untuk seterusnya.

‘’ kami berharap gunung baru jari tidak lagi memuntahkan debu vulkanik sehingga bandara ini tetap buka seterusnya,ungkap Djon Hery.|003|022|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah