Published On: Wed, Jul 1st, 2015

Balon Kada Rata-rata Tidak Serius Mau Nyalon

dibaca 459 kali
Share This
Tags

PPPRADIO LOMBOK FM – Bakal Calon Kepala Daerah (Balon Kada) yang saat ini sudah mendaftar ke partai politik belum serius. Ungkapan itu disampaikan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Tengah, H.M. Mayuki,Sag pada Rabu (1/7)2015 di Kantor DPRD Lombok Tengah.

Anggota dewan yang sekaligus ketua Badan Kehormatan (BK) tersebut menyatakan, hal itu terindikasi dari tidak pernahnya lagi Balon Kada itu melakukan komunikasi intens dengan pihak partai terkait, khususnya PPP.”Ini kalau kita tidak hubungi malah tidak pernah mau menghubungi. Mestinya merekalah para calon itu yang harus pro-aktif,”katanya.

Para balon kada itu lanjut Mayuki, hanya mendaftar lalu hilang tanpa ada kelanjutan gerakan apalagi pembicaraan mengenai bagaimana tataran hingga bagaimana menjalankan pemerintah ketika terpilih nanti.”Balon kita ini terlalu berfikir soal finansial, padahal bukan itu yang terpenting, namun konsolidasi dan terus berkomunikasi,”imbuhnya.

Ada 7 Balon Kada yang sudah mendaftar di PPP,antara lain Incumbent atau H.Suhaili,FT, HL.Fathul Bachri, HL.Suminggah, HL.Suprayatno,H.Ruslan Turmuzi, H.Bangun dan TGH.L.Gede M.Ali Wirasakti Amir Murni atau Gde Sakti, namun semuanya dinilai Mayuki tidak serius.”Mereka hanya sekedar tunjukkan diri mau nyalon saja namun tidak serius,”tandas Myuki.|001|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah