Published On: Wed, May 17th, 2017

Baliho Calon Gubernur Banyak Dirusak

dibaca 171 kali
Share This
Tags

a9RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Mengenai permasalahan perusakan baliho calon Gubernur pada khususnya kerap kali terjadi belakangan ini di wilayah Kabupaten Lombok Timur. Dimana Lotim sendiri digadang sebagai daerah bebas berdemokrasi, sehingga dengan adanya perusakan baliho para calon masyarakat menilai bahwa kebebasan demokrasi belum terbangun seutuhnya di Lotim.

Bupati Lombok Timur H. Moch. Ali Bin Dachlan saat diwawancara awak media mengungkapkan keluhan masalah bebas demokrasi yang tidak terlaksana, sebab adanya oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan perusakan terhadap baliho para calon Gubernur khususnya. Menurutnya, hal itu bukan masuk dalam kategori perusakan dikarenakan saat ini masih dalam tahapan. Kemudian kalau masyarakat menilai bahwa hal itu tidak sehat tentu tidak masalah, sah – sah saja pandangan orang pasti berbeda-beda, ungkapnya Selasa [16/05].

Dikatakannya, baliho yang dipasang oleh timnya saja tidak pernah dipikirkan entah mau hilang atau rusak tidak masalah, dan hal itu banyak sekali terjadi dan oknum orang yang tidak bertanggung jawab sampai saat ini belum diketahui siapa yang melakukan perusakan baliho tersebut.

‘’Banyak yang rusak dan hilang baliho saya, tapi saya tidak pikirkan ya sebab ini masih tahapan ya, kalau saya pikirkan tentu nanti kita pusing ya’’, ungkapnya.

Disentil dikesempatan itu mengenai siapa yang akan mendampinginya ia belum bisa memberitahukan dengan siapa ia nanti akan bersanding melaju ke NTB 1. Dan untuk kubu sendiri akunya belum ada yang jelas ia akan maju melalui independen yang pasti dipilih oleh rakyat, ucapnya.|002|027|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah