Published On: Mon, May 9th, 2016

AVSEC Bandara LIA Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster

dibaca 1,073 kali
Share This
Tags

k1RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Petugas Aviation Security (AVSEC), bandara Lombok International Airport [ LIA], gagalkan penyelundupan bibit lobster ke Singapura dengan menggunakan pesawat Silk Air, 08/05.

Bibit lobster diselundupkan dengan menggunakan dua koper yang didalamnya berisi bibit lobster yang dibungkus dengan kantung plastik. Petugas berhasil mengagalkan penyelundupan bibit lobster itu setelah dua koper yang dicurigai itu masuk ke ruang pemeriksaan x-ray, keberangkatan bandara LIA.

Penyelundupan bibit lobster itu terungkap setelah petugas dari imigrasi dan AVSEC, curiga dengan paspor milik LW dan MR yang diketahui merupakan warga Mataram, dengan tujuan Lombok-singapura.

Dengan barang bawaan dua koper, setelah diperiksa koper itu ternyata berisi bibit lobster yang hendak diselundupkan ke Singapura, Namun setelah diketahui ada bibit lobster kedua pelaku itu melarikan diri.

Kepala subsektor Bandara LIA IPTU Sulyadi yang dikonfirmasi membenarkan adanya penggagalan penyelundupan bibit lobster dari lombok ke Singapura. “ ya benar adanya penggagalan penyelundupan, dan saat ini kita masih tangani hingga memburu pelakunya,” Paska kejadian itu pemeriksan di bandara LIA diperketat, jelasnya. |003|006|

banner-krasida

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah