Published On: Wed, Sep 9th, 2015

Atlit Muay Thai Lombok Tengah, Raih Juara Nasional

dibaca 1,701 kali
Share This
Tags

atlitRADIO LOMBOK FM – Tarung bebas Muay Thai asal Lombok Tengah, raih Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) dan dipersiapkan mewakili Indonesia dalam kejuaraan tingkat Asia yang akan digelar pada tanggal 3 Oktober 2015 di Jakarta. Pada Selasa (8/9/2015) kemarin, petarung bebas Muay Thai tersebut, lakukan silaturrahmi ke Bupati Lombok Tengah,HM.Suhaili,FT.SH.MM dan diterima Bupati di Pendopo.

Ketua Umum Muay Thai Lombok Tengah, M.Nabahani pada silaturahim dengan Bupati tersebut mengatakan, petarung bebas Muay Thai asal Lombok Tengah telah berhasil meraih 1 medali emas, 2 perunggu dan 1 perak. “Mereka para peraih juara ini adalah Habiburrahman dari MI Tanggak meraih juara satu Nasioal mendapat medali emas,”ungkapnya.

Adapun petarung bebas Muay Tahi lainya yang meraih juara pada pertandingan tingkat Nasional di Senggigi Lombok Barat 3 September lalu lanjut M.Nahbahani, anatara lain, Asrorul Amri peraih juara 2 mendapat perak dan Khairul Hadi juara 2 yang juga mendapat perak yang keduanya dari MTS Aik Mual dan Samsul Rijal juara 3 peraih medlai perunggu juga dari MTS Aik Mual.”Mereka ini pada oktober nanti akan bertanding di Jakarta sebagai persiapan untuk mewakili Indoensia diajang tingkat Asia,”jelasnya.

Bupati Lombok Tengah,HM.Suahili,FT.SH.MM menyambut kedatangan petarung bebas Muay Thai tersebut dengan bangga. Walau Muay Thai tidak terlalu akrab ditengahtengah masyarakat, namun dengan keberhasilan yang diperoleh tersebut, telah membantu harumkan nama daerah.”Dengan keberhasilan yang diraih ini, semakin sering nama Lombok Tengah disebut-sebut diluar daerah. Ini dampaknya sangat membantu harumkan nama derah,”katanya.

Apa yang diraih oleh anak-anak yang memilih ilmu bela diri Muay Thai tersebut, seolah menjadi kado ulang tahun Lombok Tengah yang ke 70. Untuk itu sepatutnya Pemerintah Daerah (Pemda) memberikan penghargaan kepada para atlit Muay Thai tersebut.”Nanti pada HUT Lombok Tengah ke 70 ini, kalian salah satu yang akan kami berikan penghargaan,”Janji Bupati.|001|0110

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah