Published On: Sat, Dec 17th, 2016

Atletik Asal Bima Juara 1 Lari Jarak 10 Kilometer

dibaca 737 kali
Share This
Tags

don5RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pelaksanaan penutupan acara Bupati Cup 2016 di Kabupaten Lombok Timur yang dirangkai dengan salah satu perlombaan yaitu lari jarak 10 Kilometer. Dari ratusan peserta yang mengikuti perlombaan tersebut Imam Mahdi (20) utusan dari Bima kota berhasil keluar sebagai juara pertama dengan torehan waktu 36,4 menit.

Saat diwawancara RADIO LOMBOK FM, Imam Mahdi merasa senang sekali berkat kerja kerasnya ia berhasil meraih juara pertama dalam lomba lari jarak jauh 10 kilometer tersebut.

‘’yang jelas saya senang sekali saya bisa jadi juara, dan memperoleh ini saya sudah bekerja keras sebelumnya’’, jelasnya, Jum’at (16/12/2016).

Persiapan mengikuti lomba di Bupati cup tersebut ia menyiapkan waktu sebanyak 2 bulan untuk latihan, dimana setiap harinya ia terus berlari dengan jarak tempuh 20 Kilometer yang ditargetkan oleh pelatih dengan waktu 2 jam.

‘’saya tiap hari latihannya yang menempuh 20 Kilometer dalam target 1 jam’’, jelasnya.

Kemudian Mahdi juga mengatakan bahwa dirinya sering ikut lomba lari dimana saja baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat nasional. Buktinya dalam waktu tidak lama kemarin ia berhasil juara 3 dalam lomba lari maraton tingkat nasional.

Mahdi berharap agar kesehatan fisik yang dimilikinya tetap sehat dan bugar agar tetap meraih juara lomba lari disetiap ajang pertandingan, harapnya.|002|020|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah